Tutorial Mengoptimalkan Kinerja HH WORK 100%


Di siang yang panas ini, ane bakalan share Tweak racikan ane sendiri. Tentunya membawa dampak Positif bagi HH kita dan cocok buat penggila game. Syarat utama menggunakan Tweak ini HH harus Rooted

Keuntungan menggunakan Tweak ini sebagai berikut :
  1. Mengoptimalkan Kinerja HH
  2. Meringankan multitasking
  3.  Mengurangi Lag saat bermain game
NB: Sebelum install tweak ini harap hapus semua tweak yang ada di init.d agar tidak crash saat diinstal.
Aplikasi yang diperlukan :
  1. Busybox Pro : disini
  2. Init.d : disini
  3. Tweak_Ajib_by_Alif.zip 
Tutor Install :
  1. Install dulu Busybox Pro. Pilih Install >> Smart Install
  2. Install init.d lalu klik Activate
  3. Matikan HH dan masuk ke CWM
  4. Pilih install zip from sdcard
  5. Install Tweak_Ajib_by_Alif.zip
  6. Reebot
  7. Sukses
Dan perlu kalian ketahui, setiap HH ada yang Work dan ada yang tidak Work, jadi kalau ada yang Work ane ucapkan Selamat, buat yang gak Work semoga ada trik lain yang bisa ane kasih ke kalian.
Jika ada yang kurang paham, silahkan tinggalkan pertanyaan sobat di Komentar.
DO WITH YOUR OWN RISK
" Segala Kerusakan Akibat mengikuti tutorial diatas, Ditanggung Pemenang"
11 Komentar untuk "Tutorial Mengoptimalkan Kinerja HH WORK 100%"

Wahhh ada slogan yg cukup keren..
Segala kerusakan di tanggunng pemenang @@

Akhirnya lancar juga bos nih HH. Bermanfaat Top dah

Sukses, HH ku jadi lancar tnpa nge lag

klw misalkn ga work cara uninstalnya gmna gan ??

hapus semua tweak yang ada di init.d

Gan di c2 andromax bisa nggak

Gan kira kira.botlop gak
Soal nya ane sekarang posisi juga makek tweak juga
Kira2 bertabrakan nggak yah
#Di tunggu jawaban nya gan
#new bie

Bagus nih infonya... di coba dulu yaa, kunjungan balik ya di blok nubi saya :)

Bagus nih infonya... di coba dulu yaa, kunjungan balik ya di blok nubi saya :)

 
Copyright © 2014 Oprekers Android - All Rights Reserved
Template By Catatan Info